KASKUS [CCPB]

Archive for Juni, 2011

Kumpulan Game Untuk Yang Punya VGA Pas Pas-an


Welcome

 

Quote:
Info

Disini Ane Kebanyakan Share Dari Fileserve Kalo Ada Yang Mau Di Carikan Link Lokal Atau Mediafire nya Bisa Kok

 

Quote:
Sebelumnya

Ane Buat Thread Ini Buat Yang Punya VGA Pas Pas-an Atau Yang Punya Netbook Yang Memiliki Speck Rendah Karena Disini Ane Share Game Game Yang Minum System Requirement VGA nya Dibawah Atau Sama Dengan 128Mb Dan Akan Ane Usahaakan Game Yang Membutuhkan RAM Dibawah 1Gb Juga

Baca selengkapnya ya om

Program2 Buat Yg Suka Astronomi


Gk usah byk nanya nanya deh di topik kali ini berisi software yg berhubungan dengan astronomi

buat seru seruan juga boleh =))

Cekidoy 😉

Padahal reviewnya inggris guanya aja yg gk bisa 😡

Baca selengkapnya ya om

Kumpulkan poinnya dan menangkan wisata ke Pulau Komodo 3 hari 2 malam untuk 5 orang pemenang. Hadiah termasuk tiket, akomodasi, dan uang saku.


Jawab pertanyaan pariwisata Indonesia sebanyak-banyaknya dan ajak teman-teman Anda untuk ikutan kuis ini.

Kumpulkan poinnya dan menangkan wisata ke Pulau Komodo 3 hari 2 malam untuk 5 orang pemenang. Hadiah termasuk tiket, akomodasi, dan uang saku.

Baca selengkapnya om

Awan Tag